CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 20 Desember 2008

DALAM HIDUP TAK ADA YANG SEMPURNA

Kebahagiaan dan Kebaikan Seseorang
Tidak Akan Pernah Sempurna



Hilangkan kegalauan dengan mengingat Zat
tempat kita brgantung satu-satunya
Tinggalkan malam yang penuh dengan hawa nafsu
dan menjauhi ia selama-lamanya


zwani.com myspace graphic comments
Myspace Emo Comments & Graphics



Tak ada seorang pun yang sempurna dalam kehidupan ini. Bila kita berpikir bahwa hidup ini harus memberi kebaikan seratus persen itu adalah salah besar. Semuanya hanya akan terwujud di surga nanti. Di dunia ini, segala sesuatu bersifat nisbi: tidak semua yg kita inginkan dapat menjadi kenyataan. Bahkan, apa yang disebut dengan musibah, ujian, dan cobaan itu pasti akan datang menerpa, kepada siapa saja dan dimana saja.
Maka, bersyukurlah kita tatkala mendapatkan kesenangan, dan bersabar ketika tertimpa musibah. Jangan mengkhayal, bahwa dalam hidup ini kita akan sehat tanpa pernah sakit, selalu kaya dan tidak pernah miskin, mendapatkan semua yang diinginkan tanpa cela dan teman tanpa aib, semua ini mustahil terjadi.
Melihat hal-hal yang positif dan mnutup mata dari hal-hal yang negatif. Hendaknya kita selalu berbaik sangka dan suka memaafkan kesalahan orang lain. Dan hendaknya kita hnya bergantung kepada Allah SWT semata. Sebab, manusia sangatlah tidak pantas untuk dijadikan sandaran dan tempat menyerahkan segala urusan.




Keindahan adalah keindahan budi pekerti.
Kebaikan adalah santunnya tata krama.
Dan keelokan adalah kecerdasan akal.

0 komentar: